Arisan, Event

Arisan Gotong Royong “Boen Bio” Tahap Ke IX Tahun Periode 2018-2021

Sambutan Ketua Panitia Pada Acara Arisan Gotong Royong “Boen Bio” Tahap Ke-VIII Tahun Periode 2018-2021

Hanya Kebajikan Tuhan Berkenan, Salam Damai dan Sejahtera

Para hadirin anggota Arisan Gotong Royong “BOEN BIO” Tahap ke-VIII tahun periode 2014 – 2018 & Tahap ke-IX tahun periode 2018 – 2021 yang kami hormati, terlebih dahulu marilah kita panjatkan Puji Syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, yang telah memberikan Rahmat dan Bimbingan kepada kita semua.

Boen Bio merupakan Organisasi Masyarakat Keagamaan yang merupakan milik masyarakat Indonesia, terutama warga kota Pahlawan. Boen Bio dengan usia yang sudah seabad lebih, tentu saja telah menjalankan tiga jaman dan telah mengalami berbagai keadaan, baik jaman kejayaan maupun jaman kemunduran.

Sebagai konsekwensi dari sebuah organisasi masyarakat tentu saja persahabatan dengan berbagai organisasi yang ada sudah menjadi kelayakan. Dan padatnya aktifitas organisasi, tentu tidak lepas dari biaya operasional rutin, kegiatan-kegiatan sosial misalnya pembagian sembako yang diagendakan tiap tahun pada saat perayaan King Hoo Ping, dan biaya pemeliharaan Gedung Boen Bio beserta peralatannya.

Dan melalui kegiatan sosial Arisan Gotong Royong ini, diharapkan akan memperoleh pendapatan untuk membiayai biaya operasional, kegiatan-kegiatan sosial dan biaya pemeliharaan Gedung Boen Bio. Tentu saja partisipasi dari pada dermawan yang ada, baik di Surabaya maupun luar kota bahkan luar pulaupun sangat membantu. Pada kesempatan yang berbahagia ini ijinkan kami selaku Ketua Panitia Arisan Gotong Royong Boen Bio Tahap IX bersama seluruh Panitia Arisan Gotong Royong Boen Bio Tahap ke-VIII Periode tahun 2014 – 2018 yang telah berakhir, mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas keikutsertaan dan kebersamaan kita selama ini juga sekaligus kami memohon maaf sedalam-dalamnya atas segala kekurangan dan kesalahan kami, untuk itu kami dengan senang hati

menerima kritik dan saran yang diberikan kepada kami. Semoga Tuhan Yang Maha Esa senantiasa merahmati kita semua.
Arisan saat ini merupakan arisan tahap ke-IX yang kepanitiaannya oleh saudara–saudara kita yang peduli terhadap keberadaan Boen Bio dari berbagai elemen yang tidak memandang unsur agama, suku dan golongan untuk itu kami selaku ketua panitia mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan kepada Boen Bio. Kepada peserta arisan tahap ke-IX yang jumlah anggotanya sebanyak 1.275 peserta, kami keluarga Besar Boen Bio mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas partisipasi Bapak/Ibu sekalian, semoga amal kebajikan akan memperoleh berkah, karunia, kedamaian dan kesehatan, sehingga akan senantiasa berpartisipasi pada kegiatan kemasyarakatan ini, dan didalam era digital saat ini kami sampaikan bahwa Buku Arisan Gotong Royong Boen Bio Tahap IX dapat dilihat di website Boen Bio (www.wenmiao.or.id) .

Keberadaan Boen Bio secara tidak langsung turut mengangkat harkat dan derajat masyarakat Tionghoa, yang selama tiga dekade ini telah tidur dengan nyenyak, sehingga harapan hari esok akan lebih berkiprah dalam kehidupan masyarakat secara nyata baik melalui lembaga pendidikan, sosial dan kesehatan masyarakat sehingga dukungan Sumber Daya Manusia kami harapkan bisa mendukungnya.

Sekali lagi apabila di dalam seluruh kegiatan Arisan Gotong Royong Boen Bio ini ada hal-hal yang kurang berkenan, sudah selayaknya kami sebagai manusia yang tidak lepas dari kekurangan-kekurangan yang ada, kami mohon maaf yang sebesar-besarnya.

Akhirnya kami ucapkan terima kasih atas partisipasinya.

Huang Yi Shang Di
Wei Tian You De.
Shanzai

Surabaya, 23 Maret 2018
Hormat kami
Ttd
Swandajani Tanudjaja
Ketua Panitia

Untuk nomor anggota arisan Gotong Royong “Boen Bio” Tahap Ke-IX Tahun Periode 2018-2021, dapat diklik di tautan dibawah ini:
Nomor Arisan Gotong Royong

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *